Home » , , , , » Cedera, Drogba Absen Lawan Arsenal

Cedera, Drogba Absen Lawan Arsenal

Selebrasi penyerang Chelsea Didier Drogba usai membobol gawang Barcelona. Berkat golnya tersebut, Chelsea sukses menekuk Barca 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (18/4/2012).
LONDON, - Kabar buruk menghinggapi kubu Chelsea menjelang derbi kota London melawan Arsenal dalam lanjutan Premier League, Sabtu (21/4/2012). Salah satu penyerang andalannya, Didier Drogba, dipastikan absen karena mengalami cedera dalam laga yang akan berlangsung di Emirates Stadium tersebut.

Pelatih Chelsea, Roberto di Matteo, mengungkapkan, Drogba mengalami cedera lutut setelah membela timnya melawan Barcelona di legpertama Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/4/2012) dini hari WIB. Drogba kini bergabung dengan David Luiz dan Branislav Ivanovic yang lebih dulu masuk ke daftar pemain cedera.

"Didier Drogba akan absen besok. Dia mengalami cedera lutut saat melawan Barcelona dan kami harus memberikannya istirahat dalam beberapa hari ke depan," ujar Di Matteo seperti dilansir situs resmi klub.

Dengan cedera tersebut, Drogba kemungkinan juga akan terancam tidak tampil di leg kedua semifinal Liga Champions, pekan depan. Menurut Di Matteo, pihaknya akan terlebih dahulu menunggu hasil perkembangan tim dokter yang kini tengah menangani penyerang asal Pantai Gading tersebut.

"Kami masih harus memeriksa kondisinya dalam beberapa hari nanti. Setelah itu, kami akan melihat perkembangannya dan memperkirakan peluangnya apakah bisa tampil dalam laga itu," kata Di Matteo.

Lebih lanjut, Di Matteo menegaskan anak asuhnya akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan ketika berhadapan dengan "The Gunners". Ia menilai, tim asuhan Arsene Wenger tersebut adalah salah satu tim yang berbahaya jika bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Anda semua tahu meskipun sempat mengalami masa sulit, mereka dapat bangkit untuk menunjukkan kualitasnya kepada tim empat besar. Mereka mempunyai skuad yang berkualitas, dan kami akan kehilangan beberapa pemain. Jadi, kita lihat saja nanti, yang pasti pertandinganini pasti akan berjalan menari," tutupnya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ψ Aat M Syihab™ Ψ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger