Home » , , , » MU Siap Boyong "The Next Ronaldo"

MU Siap Boyong "The Next Ronaldo"

Gelandang Benfica, Nicolas Gaitan (kiri) saat berebut bola dengan pemain Chelsea, Ashley Cole (kanan).
MANCHESTER,— Manchester United (MU) tampaknya akan mendapat tambahan tenaga baru di lini tengahnya musim depan. "Setan Merah" saat ini dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Benfica terkait proses transfer gelandang Nicolas Gaitan yang disebut-sebut sebagai "Cristiano Ronaldo Baru" itu.

Seperti dilansir Mirror Football, klausul untuk melepas Gaitan sebesar 38 juta poundsterling (sekitar Rp 555 miliar). Akan tetapi, pihak Benfica dikabarkan telah menyetujui proposal yang ditawarkan MU untuk merekrutnya sebesar 20 juta poundsterling (sekitar Rp 292 miliar).

MU sendiri hingga saat ini belum mengumumkan kepastian transfer itu sampai akhir musim. Jika terealisasi, kepindahan Gaitan kemungkinan besar baru akan terlaksana pada bursa transfer musim panas Juni 2012 mendatang.

Sementara, untuk menutupi kekurangan dalam klausul pelepasan Gaitan, kubu MU memasukkan nama Fabio dan Federico Macheda dalam proposalnya. Fabio nantinya akan dipinjamkan selama satu musim. Sedangkan Macheda kemungkinan akan dijual secara permanen karena dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya saat dipinjamkan ke Queens Park Rangers.
Kubu Benfica nantinya akan membayar 20 persen hasil transfer itu ke Boca Juniors, sesuai saat mereka memboyong Gaitan pada 2010. Sepanjang kariernya, pemain berusia 24 tahun itu sudah menjalani 50 laga dan mencetak 10 gol bagi Benfica.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ψ Aat M Syihab™ Ψ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger