Home » , , , , » Dilirik Juve, MU Pagari Pogba

Dilirik Juve, MU Pagari Pogba

Pemain muda Manchester United, Paul Pogba.

MANCHESTER, - Manchester United (MU) tak mau kehilangan bakat mudanya, Paul Pogba. Setelah dilirik Juventus, MU segera memperpanjang kontrak pemain 19 tahun tersebut.

Kontrak Pogba memang sudah habis pada akhir musim. Karena itu, Juventus merasa punya celah untuk mendapatkannya. Minat Juve itu membuat MU segera bertindak untuk memagarinya. Manajer MU, Sir Alex Ferguson, segera menemui agennya dan mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan agennya. Sekarang terserang sang pemain. Saya harus menekankan, dia akan segera menjadi pemain utama. Tak ada keraguan tentang hal itu," jelas Ferguson kepada MUTV, tanpa menyebutkan berapa lama dia memperpanjang kontraknya.

"Anak ini (Pogba) memiliki potensi hebat. Saya kira dia sudah berada di klub yang tepat (MU). Tapi, dia harus segera membuat keputusan," tambahnya.

Musim ini, Pogba kurang mendapat kesempatan bermain. Dia baru tampil tujuh kali sebagai pemain pengganti. Setelah itu, dia harus absen sampai musim kompetisi 2011-12 berakhir karena cedera angkel daat membela tim cadangan melawan Newcastle United, Senin (16/4/2012).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ψ Aat M Syihab™ Ψ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger